Buku Terbaru

Home > Novel > Fictions > No Jodoh We Cry


No Jodoh We Cry

Nomor Produk 8612
Penerbit GagasMedia
Pengarang Tita Rosianti
Harga Rp. 35.000,00
Rp. 31.500,00
Tanggal Publish 28 Oct 2008



Ringkasan Buku No Jodoh We Cry

Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!

 

 



Shopping Cart Anda

EMPTY

Checkout
 

Produk Terlaris

Struggling to Surrender
Segera setelah menjadi muslim, Jeffrey Lang menyadari bahwa persoalan yang dihadapi-nya bukannya selesai, melainkan justru baru dimulai. Dulu, profeso

 

Produk Terbaru

Motorik Halus Dot To Dot & Mewarnai Cars 1
Motorik halus anak-anak harus diasah guna melancarkan segala aktivitas yang berhubungan dengan pelajaran. Selain melatih motorik halusnya, anak-anak j

Updated: 01 Nov 2014

 

Review

Terobosan Terbaru Website Instant Murah
Merupakan produk terbaru dari Jogjacamp berupa barang Software website instant


Score: