Buku Terbaru

Home > Novel > Fictions > No Jodoh We Cry


No Jodoh We Cry

Nomor Produk 8612
Penerbit GagasMedia
Pengarang Tita Rosianti
Harga Rp. 35.000,00
Rp. 31.500,00
Tanggal Publish 28 Oct 2008



Ringkasan Buku No Jodoh We Cry

Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!

 

 



Shopping Cart Anda

EMPTY

Checkout
 

Produk Terbaru

FORMULASI STERIL : EDISI REVISI

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa farmasi yang ingin memperdalam pengetahuan tentang sediaan formulasi steril.
Buku i

Updated: 18 Feb 2012

 

Review

Terobosan Terbaru Website Instant Murah
Merupakan produk terbaru dari Jogjacamp berupa barang Software website instant


Score: