New Books

Home > > Drakuli Kuper


Drakuli Kuper

Nomor Produk 10000
Author
Price Free PDF Download
Date 25 Nov 2008


drakuli-kuper.pdf (6.5 Mb)






Drakuli Kuper

Hai! Lupus nongol lagi, nih!
Dan ternyata memang masih banyak cerita menarik Lupus semasa kelas 2 SMA, yang belum sempat diceritain ke kamu-kamu. Salah satunya adalah kisah si Drakuli ini, yang mungkin udah kamu kenal baik di buku Lupus-Ih, Syereeem! Ya, cerita ini memang ada hubungannya dengan cerita Ih, Syereeem! itu.

Sama-sama menegangkan, dan sama-sama konyolnya minta ampun.

Ceritanya, tanah pekuburan milik Drakuli itu mau digusur sama pihak yang mau enaknya sendiri. Nah, bagaimana perjuangan anak-anak yang berkomplot mengusir para pengusur itu? Seru, tegang, diselipi kejadian konyol khas Lupus yang bakal bikin hari-harimu jadi penuh tawa!

Jadi jangan kaget kalo kali ini Lupus masih bercerita tentang pengalamannya di kelas 2 SMA.

Soalnya meski emang udah keluar buku Lupus yang lulus SMA, tapi memang masih banyak kejadian konyol Lupus di SMA yang belum diceritain. Dan kisah ini juga nyambung terus sampe abis kayak kereta api.

Penuh satu buku. Selamat mengikuti, selamat ber-deg-deg-an, dan ber-haha-hihi...

Dimensi: 11 x 18 cm
Tebal: 193 halaman
Cover: Soft Cover
ISBN: 979-511-291-0
Kategori: Teens/Seri Lupus

Tentang Pengarang: Hilman Hariwijaya
JAGO NGOCOL SE-INDONESIA
Lahir di Jakarta, tanggal 25 Agustus, bintangnya Virgo, bo! Hilman yang turunan Jasun alias Jawa-Sunda ini punya papa tentara berpangkat kolonel.

Mulai ngarang sejak ABG, dengan membuat serial Lupus di majalah HAI yang berhasil mengangat namanya. Ia juga pernah juara ngarang di majalah yang sama.

Pernah kuliah di UNAS jurusan Sastra Inggris.

Hilman Hariwijaya dengan Lupus-nya merupakan fenomena dalam dunia penerbitan Indonesia.

Lupus#1: Tangkaplah Daku Kau Kujitak, terbit Desember 1986, cetakan pertamanya sebanyak 5.000 eksemplar habis dalam waktu kurang dari satu minggu. Hilman menulis puluhan judul yang meliputi seri Lupus, Lupus ABG, Lupus Kecil, Lupus Milenia, Olga, Lulu, Keluarga Hantu, Vanya, Vladd, Dua Pelangi dan beberapa judul lepas.

Beberapa karyanya ditulis bersama Boim,Gusur dan satu bernama Zara Zettira. Tiras total penjualan bukunya mencapai jutaan eksemplar!Jumlah yang luar biasa untuk ukuran Indonesia,mengingat tiras \"normal\" buku lain rata-rata 3.000-5.000 eksemplar,dan itu pun tidak habis terjual dalam waktu satu tahun.

Kisah Lupus menggambarkan gaya hidup remaja.

Sarat dengan humor orisinal, terutama unik dalam gaya bahasa dan pilihan kata yang seenaknya. Tapi justru dengan gaya bahasa seperti itulah yang pernah dianggap merusak bahasa Indonesia-Lupus menjadi produk yang khas,disukai dan diakrabi para remaja.

Seri Lupus sudah difilmkan, baik di layar lebar maupun dalam bentuk sinetron.

 

 




Related Books

I'm a Beautiful Nerd - Kuper Tapi Cantik

Kayla benci banget dipanggil “nerd”. Sejak jadi murid SMA di Jakarta, bahkan sampai akhirnya kuliah di San Francisco, julukan itu terus melekat pada dirinya. Tinggal di negeri orang memang nggak enak!

Gaul OK, Belajar OK (Cerdas Gak Berarti Kuper)

Belajar mandiri? Kepikir gak sih? Namun, itu sangat mungkin kok, asal kamu konsisten dan masih nganggep sekolah atau kuliah adalah kewajibanmu. Hanya belajar? Gak ada acara gaul? Waduh, bisa boring ba

Kuper tapi Cantik - I'm a Beautiful Nerd

Kayla benci banget dipanggil "nerd". Sejak jadi murid SMA di Jakarta, bahkan sampai akhirnya kuliah di San Francisco, julukan itu terus melekat pada dirinya. Tinggal di negeri orang memang nggak enak!